Read more: http://blogkomputer12.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-teks-berjalan-di-title-bar.html#ixzz27VHgdOSz

Tuesday, January 31, 2012

Srengseng In The Krangkeng of Love

Srengseng adalah dimana tempat aku dilahirkan dan disinilah aku sekarang berteduh dengan indahnya suasana pedesaan yang penuh dengan kehangatan dari para sahabat. Desaku merupakan desa yang desegani oleh desa-desa tetangga,,, hemmm katanya sie orang-orang dari desaku tu jahat=jahat tapi pada kebenaranya sie orang-orang dari desaku tu baik-baik ko…
desaku berada di kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu dan Provinsi Jawa Barat…
Aku Bangga jadi orang Indramayu yang kaya akan Laut alias ga kekurangan wat makan garam .. hehehe dan juga ga kekurangan wat minum Minyak BBM,,wkwkwkwkwk…
tapi ,, kalo aku lihat temen-temen aku kebanyakan kalo pada pengen keja tu,, pasti berangkatnya keluar kota… hemmm ya mungkin di desaku tu ga da kerjaan yang pantes untuk anak muda kaliee ye..
tapi aku sie pengen kerja di Kotaku aja dech.. Aku kan cinta Indramayu Ya Gaxx…

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...